? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sunday, June 21, 2009



Distro di Indonesia


Kian menjamurnya distro di Indonesia terlihat sangat signifikan khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Saat ini sudah banyak produksi distro di Indonesia, terutama di Bandung. Karena Bandung merupakan pusat mode serta menjadi daerah yang banyak memproduksi pakaian-pakaian. Konsumen yang memakai kebanyakan adalah anak muda. Mereka merasa bahwa distro merupakan gaya mereka. Anak muda sangat memperhatikan penampilannya, sehingga mereka berusaha untuk tampil beda. Tren distro saat ini di Indonesia merupakan hal yang baru. Sudah banyak daerah-daerah lain di Indonesia yang menjadi tren distro. Kebanyakan mereka menyebutnya distroholic.

Banyak merk distro yang saat ini telah diproduksi. Terutama di Bandung, sebagian besar produsen tidak hanya menjual produk di Bandung saja. Mereka juga mendistribusikan barang-barang produksinya ke daerah-daerah lain di indonesia.

Tren distro juga dijadikan ajang untuk mencoba dunia bisnis sebagian besar produsennya. Banyak orang mencoba untuk berbisnis dalam tren distro. Mereka kebanyakan berspekulasi sebagai produsen dan mencoba menciptakan sesuatu yang baru. Diperlukan kreatifitas untuk menciptakan sesuatu yang beda dan lain dari yang lain. Jika tidak, pasti akan sulit dalam berbisnis. Karena persaingan dalam bisnis distro ini sangat tidak mudah.

0 comments: